Mengobati Penyakit Asam Lambung

kali ini saya akan membahas cara mengobati penyakit asam lambung. berikut adalah ulasannya : 

Asam lambung adalah enzim yang berguna dalam proses mencerna makanan. namun kadar asam lambung yang berlebih atau asam lambung naik tentu berbahaya bagi kesehatan yang dapat menimbulkan  sakit dada, mual muntah, tidak nyaman di perut, sering bersendawa, sakit tenggorokan dan masih banyak lagi yang paling bahaya ialah kangker tenggorokan yang disebabkan naiknya asam lambung juga kebocoran atau luka pada lambung karena makanan tidak tercerna dengan baik.
naiknya asam lambung disebabkan oleh berbagai hal seperti pola makan yang tidak teratur, stress serta infeksi bakteri Helicobacter Pylori.
jika anda sudah merasakn gejala penyakit asam lambung seperti mual muntah maka jangan dibiarkan segera tangani dengan mengkonsumsi obat yang tepat dan menjaga pola makan dengan baik.
mengobati penyakit asam lambung juga harus tepat guna yaitu dengan memilih obat yang berkualitas dan tidak memiliki efek samping jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Obat untuk Mengobati Penyakit Asam Lambung

Qnc Jelly Gamat adalah produk herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat. komposisi ekstrak teripang pada QnC Jelly Gamat memiliki khasiat yang lebih ketimbang produk sejenis.
QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi karena sudah terdaftar dan memiliki izin DEPKES P_IRT N0: 109321601291-1229 juga telah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI Indonesia.
QnC jelly Gamat baik dikonsumsi dalam masa pengobatan maupun untuk menjaga kesehatan karena QnC Jelly Gamat tidak memiliki efek samping.
QnC Jelly Gamat sangat bermanfaat bagi tubuh karena mengandung banyak khasiat yaitu  protein, kolagen, saponin, lektin, asam amino gamapeptide, omega3 dan 6 glukosaminoglykan, glukosamine & chondroitin, mukopolisarida, vitamin A, B1, B2 dan B3 dan mineral.
QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mengobati penyakit asam lambung kandungan teripang pada QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk menetralisir asam lambung dan dapat membunuh bakteri Helicobaster Pylory yang merupakan bakteri pemicu naiknya asam lambung dan kandungan kolagen dan protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat mengurangi zat asam pada lambung (menurut Dr. pieter A.W Pattinama)
cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yaitu:
Untuk Menjaga Kesehatan          : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
Untuk Pengobatan Sakit Ringan   : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
Untuk Pengobatan Sakit Sedang  : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari
Untuk Pengobatan Sakit Berat     : 4-5 Sendok Teh 3 Kali Sehari
jika anda sedang mengkonsumsi Obat dari dokter, tidak ada larangan untuk meminum QnC Jelly Gamat asalkan dikasih jeda 1-2 jam setelah minum obat dari dokter.
QnC Jelly Gamat ini sebaiknya disimpan di lemari es/kulkas. atau di tempat yang tidak terkena paparan sinar matahari langsung.
QnC Jelly Gamat aman diminum oleh ibu hamil dan menyusui.
untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini anda tidak perlu repot-repot pergi ke toko obat karena kami menyediakan QnC Jelly Gamat dengan cara Online.
Segera pesan obat herbal Jelly Gamat QnC kepada kami. Anda cukup mengirimkan Pesan (SMS) dengan format dibawah ini :

N-JEL: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon Kirim Ke : 085321848772.

Contoh Pesan QnC Jelly Gamat 2 Botol

N-JEL 2 Botol . HJ. ROHAYATI / H. GUNTUR    D/a. Kp. Angsoka Jaya Rt.01 / Rw.09 . Kel Kahuripan, Kec. Kasemen Kota Serang Prov. Banten    087772364xxxx
Kirim Ke 085 321 848 772

untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan kode produk N-JEL agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pemesanan cepat diproses.
Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan , Kami akan langsung menkonfirmasi dan memberi tahu harga dan ongkos kirim , Setelah DEAL barang segera saya kirim.

Untuk Pemesanan 1 Sampai 2 Botol : barang bisa dikirim dulu, Setelah Bapak/Ibu terima barang, baru melakukan transfer pembayaran. (Syarat  dan ketentuan berlaku untuk wilayah pulau jawa). untuk pemesanan lebih dari 2 botol harus ada pembayaran dulu setengah harga dari harga total, setelah barang sampai baru Bapa/Ibu transfer sisanya untuk pelunasan.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat
 
Banyak orang yang telah merasakan khasiat dan manfaat dari mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dan telah terbukti berhasil tanpa efek samping. Sekarang giliran anda yang merasakan manfaat dari obat herbal alami untuk Penyakit asam lambung Jelly Gamat QnC. Segera pesan obat herbal Jelly Gamat QnC kepada kami.

Pemilik
Didin Hanudin d/a, Perum Wijaya Permai II, Blok B, No 2. Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya. Jawa barat.
- Hp 085 321 848 772 (Tlpn-Sms-WA)
- Pin BB :D33554F8

Obat Herbal untuk Asam Lambung

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog