Obat untuk Penyembuhan Asam Lambung

Obat untuk Penyembuhan Asam Lambung – kami merupakan salah satu agen obat hebal Jelly Gamat QnC resmi yang telah  terpercaya. Pada postingan kali ini saya akan memberikan solusi Obat untuk Penyembuhan Asam Lambung.

Asam lambung merupakan cairan atau enzim didalam lambung yang berfungsi untuk membunuh kuman yang masuk kedalam lambung.
Asam lambung memiliki fungsi yang sangat penting untuk sistem pencernaan manusia yaitu, asam lambung membantu tubuh dalam mengolah protein, asam lambung berperan untuk membuat produksi enzim khusus yang bekerja untuk melawan semua kuman dan bakteri yang masuk ke sistem pencernaan dari makanan dan minuman, asam lambung juga berperan untuk membantu tubuh dalam melakukan penyerapan terhadap vitamin B12. Vitamin B12 diperlukan oleh tubuh untuk membantu sistem produksi darah merah dan menjaga sistem otak dan syaraf.

Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah kondisi yang ditandai dengan nyeri pada ulu hati akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang cukup umum terjadi di masyarakat akibat pola makan tidak teratur.

Gejala Gangguan Asam Lambung

1.   Rasa tidak nyaman pada bagian perut seperti nyeri, kembung dan panas.
2.   Sering mengeluarkan gas lewat sendawa.
3.   Gangguan pencernaan seperti diare, sembelit, mual dan muntah.
4.   Nafsu makan yang turun karena perut selalu merasa kenyang.
5.   Perut terasa lapar tapi tidak nyaman bila makan.
6.   Tubuh terasa lemah dan mudah terserang penyakit.
 Adapun gejala-gejala asam lambung naik lainnya adalah :
Mulas – Ini merupakan salah satu gejala asam lambung naik yang ditandai dengan timbulnya rasa sakit atau rasa tidak nyaman pada bagian perut dan nantinya rasa sakit tersebut dapat menjalar ke perut bagian tengah, penyebab dada sakit hingga ke tenggorokan.
Regurgitasi – Ini merupakan gejala asam lambung naik yang ditandai dengan naiknya asam ke bagian tenggorokan atau mulut. Ini dapat menyebabkan timbulnya rasa asam atau pahit di mulut, sering bersendawa, serta muntah.
Dispepsia – Dalam beberapa kasus, seseorang yang mengalami asam lambung naik dapat mengalami sindrom dispepsia atau ketidaknyamanan pada bagian perut. Kondisi ini ditandai oleh beberapa gejala seperti, timbulnya rasa mual sesaat setelah makan, sering bersendawa, perut terasa penuh atau kembung dan timbulnya rasa nyeri dan tidak nyaman pada perut bagian atas.

Gejala-gejala tersebut di atas dapat menandakan bahwa telah terjadi peradangan pada kerongkongan penderita, yang nantinya dapat menimbulkan kerusakan pada lapisan kerongkongan, dan pada akhirnya dapat terjadi perdarahan.

Bahaya Penyakit Asam Lambung
Apabila terjadi peningkatan asam lambung maka akan terjadi peradangan, iritasi, dan luka pada dinding lambung. apabila kondisi lambung tersebut dibiarkan, maka penyakit asam lambung menjadi kronis dan dapat menyebabkan kanker lambung atau kanker pencernaan. penyakit asam lambung juga mengakibatkan:
1. gigi rusak
Asam lambung dan cairan lambung yang naik ke esofagus dan mulut,dapat mengikis enamel (email) gigi. Akibatnya, gigi menjadi rusak.
2. Masalah pernapasan
Asam lambung juga bisa memperparah penyakit asma atau pneumonia hingga menyebabkan sesak napas dan kesulitan bernapas. Hal ini terjadi bila asam lambung yang naik tidak sengaja tersedot saat bernapas.
3. Radang pada kerongkongan
Ketika memasuki kerongkongan, bahaya asam lambung yang naik ke atas bisa menyebabkan esofagitis (cairan asam lambung mengiritasi lapisan esofagus hingga membengkak dan terasa sakit saat menelan), menimbulkan peradangan bahkan hingga borok atau luka di kerongkongan, dan striktur esofagus (penyempitan kerongkongan).
4. Esofagus Barrett
Jika tidak diobati selama bertahun-tahun, asam lambung yang terus naik dapat menyebabkan esofagus Barret. Bahaya asam lambung yang satu ini merupakan komplikasi serius dari penyakit GERD. Pada esofagus Barrett, jaringan normal yang melapisi esofagus berubah menjadi jaringan yang menyerupai lapisan usus. Penyakit ini tidak memiliki gejala khusus, meskipun pasien dengan esofagus Barret mungkin memiliki gejala yang berhubungan dengan GERD. Bahaya utama dari kondisi ini adalah risiko terjadinya kanker esofagus yang dapat berisiko kematian. Dokter dapat mendiagnosis esofagus Barrett dengan melakukan prosedur endoskopi.
5. Kanker kerongkongan
Dalam kasus yang sangat serius, bahaya asam lambung yang tidak diobati dapat menyebabkan kanker kerongkongan. Menderita GERD bisa sedikit meningkatkan peluang kita untuk terserang jenis kanker ini. Tanda-tanda kanker kerongkongan seperti penurunan berat badan, nyeri di dada dan sulit menelan, bahkan baru muncul setelah penyakit mencapai tahap lanjut yang sudah sulit untuk diobati. 
masalah pada lambung, harus segera ditangani yaitu dengan mengkonsumsi obat yang tepat dan membiasakan makan dengan pola makan teratur.

Obat untuk Penyembuhan Asam Lambung

Jelly Gamat QnC adalah solusi tepat untuk mengobati penyakit asam lambung, Jelly Gamat QnC  terbuat dari 100 % bahan-bahan alami atau herbal yang di olah dengan menggunakan mesin modern sehingga tetap terjaga keaslian khasiat herbalnya, Jelly Gamat QnC  aman dikonsumsi semua kalangan. untuk keamanan Jelly Gamat QnC  telah terdaftar dengan Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah bersertifikat HALAH dari MUI sehingga di jamin aman untuk di konsumsi tanpa efek samping.
Kandungan pada Obat untuk Penyembuhan Asam Lambung Jelly Gamat QnC berasal dari teripang emas dengan jenis terbaik yaitu jenis Stichopus Variegatus. Di dalam ekstrak teripang terkandung senyawa aktif yang sangat dibutuhkan oleh tubuh yaitu:
  • Protein 86.8 %
  • Kolagen 80.0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mineral
  • Antiseptik alami
  • Asam amino
  • Omega 3 dan 6
  • Lektin
  • Saponin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
Dan hanya ditemukan pada teripang jenis Stichopus Variegatus.

Obat untuk Penyembuhan Asam Lambung- menurut Dr. Pieter A.W Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta ekstrak teripang memiliki kemampuan untuk menetralisir asam lambung dan dapat membunuh bakteri Helicobacter Pylory yang merupakan bakteri pemicu naiknya asam lambung dan kandungan kolagen dan protein yang terdapat pada ekstrak teripang dapat mengurangi zat asam pada lambung.

Banyak orang yang telah merasakan khasiat dan manfaat dari mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dan telah terbukti berhasil tanpa efek samping. Sekarang giliran anda yang merasakan manfaat dari obat herbal alami untuk Penyakit asam lambung Jelly Gamat QnC. Segera pesan obat herbal Jelly Gamat QnC kepada kami. Anda cukup mengirimkan Pesan (SMS) dengan format dibawah ini :

N-JEL: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon Kirim Ke : 085321848772.

Contoh Pesan QnC Jelly Gamat 2 Botol 

N-JEL 2 Botol . HJ. ROHAYATI / H. GUNTUR    D/a. Kp. Angsoka Jaya Rt.01 / Rw.09 . Kel Kahuripan, Kec. Kasemen Kota Serang Prov. Banten    087772364xxxx
Kirim Ke 085 321 848 772

untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan kode produk N-JEL agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pemesanan cepat diproses.
Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan , Kami akan langsung menkonfirmasi dan memberti tau harga dan ongkos kirim , Setelah DEAL barang segera saya kirim.

Pemilik
Didin Hanudin d/a, Perum Wijaya Permai II, Blok B, No 2. Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya. Jawa barat.
- Hp 085 321 848 772 (Tlpn-Sms-WA)
- Pin BB :D33554F8

Untuk Pemesanan 1 Sampai 2 Botol : barang bisa dikirim dulu, Setelah Bapak/Ibu terima barang, baru melakukan transfer pembayaran. (Syarat  dan ketentuan berlaku untuk wilayah pulau jawa). untuk pemesanan lebih dari 2 botol harus ada pembayaran dulu setengah harga dari harga total, setelah barang sampai baru Bapa/Ibu transfer sisanya untuk pelunasan.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC





Obat Herbal untuk Asam Lambung

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog